selamat Datang, dan jangan lupa kembali kunjungi blog ini

Minggu, 09 September 2012

Majalah Referensi musik

Pagi soob,, udah lama enggak posting nih,, lagi sibuk kuliah,
pagi ini saya inginberbagi info aja tentang majalah musik sama majalh lirik lagu dan chord gitar yang menurut saya sih bagus bnget buat update berita terbaru seputar musik,
eiiiits !! bukan mau promosi loh , cuma sekedar ngasih info aja,, langsung aja soob,,

1. Audio Pro
    Nah majalah ini dari nama nya aja kita bisa tau dong kalau ni majalah nggak cuma bahas tentang gitar aja tapi semuanya seperti ngbahas ro audio, musik, recording, Dj & Lightng, karaoke, dan musician dan nggak ketinggalan tentunya ngbahas seputar gitar, bass, drum dan semua alat musik terbaru baik produk luar maupun produk lokal.
     Jadi ni majalah bisa dibaca dari yang awam sampai yang udah profesional, yah tapi kalau yang awam masih agak bingung deh ngebacanya. Harga majalah ini yang sekitar Rp.35.000 - Rp. 37.000;







2. Rolling Stone Indonesia
    Dari wikipedia : Rolling Stone Indonesia adalah majalah musik Indonesia yang diadopsi dari franchise terbitan amerika serikat. Majalah ini diterbitkan di indonesia sejak Juni 2005 oleh JHP Media. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6, penerbit majalah ini mengadakan pembagian 1000 gitar gratis kepada anak-anak jalanan pada pertengahan tahun 2011.
    Nah sob, majalah ini tentunya sudah nggak asing lagi nama nya, coz ni majalah adaptasi dari majalah amerika sono dengan nama Rolling Stone, nama ini diambil dari band legendaris bernama Rolling stone. Jadii, malah ini bagus banget deh buat dijadiin sumber informasi seputar dunia musik.
untuk melihat official website nya KLIK DISINI















3. Hotchord
 
    Nah, kalau yang satu ini majalah lirik lagu n chord gitar sob. Lirik lagunya selalu update. Dan harganya sangat terjangkau sob, cuman Rp.8000; saja. Majalah ini nggak cuma tentang litik lagu doank, tapi ada juga pelajaran seputar gitar dan drum, serta ngbahas info-info musik terbaru. Dan juga profil band soob, jadi bisa berguna ni majalah.

>

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment