selamat Datang, dan jangan lupa kembali kunjungi blog ini

Sabtu, 12 Februari 2011

Terkenal Lewat Youtube

Ini Beberapa Musisi/ Penyanyi / Selebritis yang awal nya terkenal lewat Video amatirnya di YouTube.

1. Esmee Denters

 Meski dikenal sebagai seorang pencipta lagu, Esmee Danters sering menyanyikan cover version berbagai single orang lain dan kemudian ia upload di youtube. Karena kebiasaannya ini, seorang manajer artis asal belanda Mempertemukan Danter dengan Billy Man. Danter adalah penyanyi unsigned pertama dalam sejarah.


2. Andy Mckee

 Adalah seorang Fingerstyle gitaris asal Amerika.Gaya bermain gitarnya telah mendapatkan perhatian dunia internasional melalui youtube. Pada Akhirnya tahun 2006, lagu andalannya “Drifting” menjadi featured Video di youtube dan Myspace.


3.Marie Digby

Marie Digby adalah seorang penyanyi,pencipta lagu, gitaris dan Pianis. Dia dikenal karena dia menyanyikan ulang lagu Umbrella dengan versi akustik tahun 2007 diyoutube. Lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7 dan kemudian masuk chart billboard dengan posisi 10 besar.


4. Prisa

 Terinspirasi dari Andy Mckee, Giaris rocker cewek Indonesia ini mengabadikan skill bermain gitarnya dengan video dan diUpload di youtube.Meski banyak orang kenal prisa karena pernah duet dengan J-rock dan tergabung dalam sebuah band rock cadas dead Squad, tak sedikit pula yang akhirnya kenla Prisa melalui video ini.



5. Mia Rose

 Ada dua point positif dari Mia. Cantik dan memiliki suara yang bagus. Video yang diunggahnya di youtube selalu memiliki rating view yang tinggi.Gak Cuma itu,komentar positif sering menhias di wall video nya.


6. Justin Bibber

Meski kebanyakan di Indonesia,Justin Bibber udah dikenal sebagai musisi muda berbakat, Di amerika justin pertaman dikenal lewat postingan video amatirnya di youtube. Video yang sama juga mempertemukan justin dengan produser sekaligus bintang Rap User.



7. Mystery Guitar Man

 Joe Penna Diketahui identitas asli Mystery Guitar man. Kemampuan memetik gitar akustik berhasil ia paduka dengan teknik editing audio visual. Hal ini membuat permainan gitarnya terlihat futuristic dengan kesan akustik yang kental.


8. Bona Paputungan

Bona Paputungan menciptkan sebuah lagu fenomenal “andai ku gayus Tambunan” , karena rasa diskriminasi yang dialaminya sendiri di tahanan. Meski sempat mendapatkan terror dan ancaman, Bona kian popular dan videonya di youtube kian popular. Gak Cuma dilihat, banya orang yang mengunduh lagu yang bernuansa Melayu banget ini. Dan menjadi lagu wajib pengamen-pengamen di jalanan.

 

Sumber : Hot Chord.

>

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap,mantap!!!
like it!!!!

Posting Komentar

Please comment