selamat Datang, dan jangan lupa kembali kunjungi blog ini

Senin, 19 Maret 2012

AVENGED SEVENFOLD KONSER LAGI DI JAKARTA




Avenged Sevenfold di Indonesia
Avenged Sevenfold seakan menghipnotis penikmat musik Indonesia yang memang haus akan musik cadas waktu pertama kali menginjakan kakinya di Jakarta, kini untuk yang kedua kalinya Jakarta akan menjerit (SCREAM) lagi dengan kedatangan band yang sangat di idolakan para remaja ini (termasuk saya heeheee).

Terbukti saat tikel mulai di jual, langsung di serbu para Sevenfoldims seluruh Indonesia. Seperti berita yang saya kutip dari kapanlagi.com berikut.

Sesuai dengan rencana awal, Showmaxx Entertainment selaku promotor konser Avenged Sevenfold hari ini membuka penjualan tiket pre sale mulai pukul 08.00 WIB di Twin Plaza, Jakarta. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 2000 tiket telah ludes!

Menurut Showmaxx Entertainment jatah tiket yang dijual untuk hari ini sebenarnya sudah terjual habis, namun melihat antusiasme calon penonton yang begitu tinggi akhirnya promotor memutuskan untuk membuka kembali penjualan tiket.

Tiket yang dijual adalah jenis Festival A dan Festival B dengan harga Rp.400.000 dan Rp.200.000. Pihak promotor memang sengaja menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau mengingat penggemar Avenged Sevenfold kebanyakan masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

Konser Avenged Sevenfold sendiri baru akan digelar pada tanggal1 Mei 2012 mendatang di Pantai Karnival Ancol, Jakarta. Selain menampilkan band asal California tersebut, promotor juga akan menghadirkan band asal Bali, Superman Is Dead."
sumber: Gitar-ID
>

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment